Kulit merah gatal dan perih

hamba pun berganti penawar gatal kali ini mengulak salep panu dan kudis berwarna merah ana oleskan ke punggung hamba sampai ke selangkangan Dan rasa panas nya luar polos sampai kawula meringis rasa panas membuat rasa gatal pun berakhir tapi itu

lebih baik bikin betagua ketimbang betagua tetap mengaruk Tapi waktu rasa panas itu ludes rasa gatal yang datang lebih energik kawula pun menggaruknya garukan aku menebar hingga ke pangkal selangkangan batas menyinggung testis Dari sini betagua sudah bukan

kuat memasang salep deretan tiga angka itu lagi sebab panasnya luar lazim terlebih sampai abdi meratap andaikan salep itu kulitmenyinggung kulit buah zakar hamba Perasaan panas yang mengantup bercampur perih sebab aku mengeruk sampai cedera adakalanya andaikan selesei panas saya langsung

cuci atas sabun dan berlama lama di tirta gara-gara ana tau kalo indra aku kering rasa gatal itu bakal bertandang lagi hamba pun diberi laporan oleh rekan bakal mengenakan salep bergambar burung dan bertuliskan karakter china setelah memakainya perasaan gatal

lumayan menghilang indra abdi bukan pantas merasa panas lagi tapi efeknya hanya sececah sehabis seputar jam perasaan gatal berlabuh lebih dahsyat Dan pernah menyerang jaringan peraba buah zakar hamba Dari sini abdi sudah gak nyaman lagi rumit tidur oleh perasaan gatal

selalu bertandang terutama pada indra buah zakar sehingga kadang abdi baru becus tidur melalui tempat mengais atas kecapean memalangi rasa gatal saya membaca dekat kaskus ada yang menawarkan penawar gatal aku pun membelinya dan penawar ini ternyata lebih rupawan selepas mandi

pagi aku mengoles pada bagian yang gatal dan memadai abdi mampu bekerja konsen Dan selesai mandi malam saya pun memakainya lagi Semua berjalan baik baik saja dan ana merasa selayaknya ana usai segar kawula bukan dapat telat mandi dan btelat

mengoles salep itu berkat bakal gatal seluruhnya Kurang lebih selama dua tiga hari saya ( Baca Juga : http://www.blogigo.com/Adiwin/Obat-gatal/11 ) giat sekali mencela salep itu kekerapan membubuhkan salep yang terakhir aku pakai ternyata berefek berbeda ana sebagai abang bengkak dan seperti matirasa dekat beberapa bagian

rasanya laksana lebih strong Dan buat dibagian kulit buah zakar rasanya amat menyembilu rasa gatal telah berkurang tapi peradangan dan membesar membuat setiap saya berjalan bukan main menderita lantaran punggung bergosokan atas celana saya Dari telaga betagua lebih banyak mencantumkan wadah akibat

memakai celana selesei tiada damai kawula selesei berat kepada berkonsentrasi dan rumit tidur lelap membubuhkan salep itu gatal berkurang namun hamba seolah-olah strong terlebih hidup jaringan b

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment